Minggu, 29 Juni 2008

akhirnya ku mengerti...^^

Harapan dan kenyataan

Ketika kedua sisi hatiku menolak dan menerima

Di batas atas,

Dan di batas bawah keinginan untuk berubah

Ketika aku mencoba memahami

Semuanya buyar seperti debu-debu

Segalanya berpendar seperti kembang api

Bersinar sebentar saja

Akhirnya aku tetap dalam tanda tanya besar

Kelelahan dan nestapa

Suatu ketika, ketika kesadaran menyeruak

Dalam diamku yang panjang dan hening

Aku mulai berhenti untuk mencoba memahami segala sesuatu

Aku juga berhenti mencari apa-apa di luar diriku…

Pada akhirnya hanya ke dalam diriku…

Ternyata satu demi satu pemahaman itu hadir

Ungkapan…ungkapkan sejuta makna pencarian

Saat hadir telaah diri…

Aku beranjak dewasa

Setelah aku berhenti

Setelah aku berdiam diri

Cahaya mulai menyinari hatiku...ah lega nya....keep fighting...Semangat pie...

Tidak ada komentar: