Jumat, 13 Juni 2008

harapan dan doa ku...

ahh...baca di post blog orang..rasa nya tepat banget buat perasaan ku sekarang ini..

Ya Allah,
Bentuklah diriku menjadi manusia yang cukup kuat
Untuk menyadari manakala aku lemah
Dan cukup berani untuk menghadapi diriku sendiri
Manakala aku takut


Bentuklah diriku menjadi manusia yang tabah
Manakala aku dalam kesulitan dan kekalahan
Rendah hati dan jujur manakala aku dalam kemenangan


Ya Allah,
Lengkapi diriku dengan kelembutan hati
Dan kejernihan pikiran untuk menerima cahaya-Mu
Tanpa dikaburkan oleh apapun yang bukan berasal dari-Mu
Untuk berbelas kasih pada sesama
Dan berteguh di jalan-Mu

Ya Allah Ya Allah Ya allah...

Selalu dekat lah pada ku...tegur aku bila ku salah

Lurus kan jalan ku bila aku menyimpang

Lapang kan lah hati ku, berikanlah Kesabaran yang baik bagi ku..

Jangan lah kau berpaling dari ku Ya Allah...

amin amin ya Robbal allamin...

Tidak ada komentar: