Sabtu, 28 Juni 2008

Hadirmu Disini...

Hadirmu disini….

Membuat ku menyadari

Sesuatu yang tak pernah kutahu

Sebuah tempat yang tak terbayangkan sebelumnya

Surrealis…

Akhirnya ku mengerti

Sejak pertama kau tatap mata ini

Takkan pernah terlupa,

Terjadi begitu saja

Mungkin ini yang seharusnya kita melaluinya, meski tak bisa bersama…..

Kucoba selalu, untuk kembali kedunia nyata seperti semestinya.

Meskipun terlalu berat untuk kuhadapi sendiri…..

Aku di dalam nyata

Aku memang ada….

Jangan sempat kau sesali….

Seandainya bisa…..,tentu akan kuhindari…..

Ternyata tidak mudah karena kau membuatku berbeda….

Ku melihat dunia penuh warna.

Salahkah aku mengartikan semua?

Aku memang naïf….

Memandang semua lewat rasa

Tapi inilah aku…..

Seseorang yang mungkin ingin kau hindari

Padahal kupikir bukan aku yang memulai

Kubilang, kalau bisa ku…… tak ingin jadi begini

Tersiksa untuk kembali seperti dulu

Aku tak mampu….

Biarkan aku, berbalik perlahan-lahan

Belajar menegakkan kepalaku lagi

Menjadi diriku lagi….

Harapku kau tahu

Aku tidak bersalah…..

Atas hadirmu disini

Ku mau kau terus belajar untuk mengerti…..

Segalanya memang mungkin terjadi?

waktu jadikan diriku yang menghargai waktu

minggu 29 juni 2008

Tidak ada komentar: