Sabtu, 28 Juni 2008

melakukan apalagi....

Apa yang selayaknya aku lakukan?
Aku mengenalmu..
Mengenangmu..
Mengharapmu...
Melihatmu..
Menyapamu...
Apa yang harus aku lakukan..
Bila kurindu
Kucari jejakmu di tempat-tempat yang kulalui..
Aku merasa hampir-hampir tersesat
Tak penah kuragukan kebaikan hatimu
Ketegasanmu
Kepandaianmu
dan apa adanya semua yang coba kau perlihatkan pada diriku
Tetap saja mulai kumenyalahkan diriku
Karena ku tak pernah pasti..
Seperti rontaan napasku yang memburu
Juga irama nadiku yang tak berirama
Aku takluk pada rasa...kebingungan dan harap yang sama besarnya
Mungkinkah?
Apa lagi yang harus kuperbuat?
Aku ingin meyakinkan diriku..
Mempunyai waktu untuk menikmati senyummu sendirian
Dan bersikap apa adanya
Melihat, menunggu
Merasakan dengan penuh syukur atas apa yang telah kumiliki,
Keyakinan atas kehadiranmu
Apa yang harus kulakukan...

Mungkin hanya waktu yang ku butuh kan...

minggu, 29 juni 2008

Tidak ada komentar: