Minggu, 13 Juli 2008

kemarin..

Beberapa hari yang lalu...ku pergi, bisa di katakan bermain bisa di katakan liburan bisa juga di katakan besenang-senang...semunya nya menyenangkan..sungguh" membahagiakan...
ga pengen hari cepat berlalu...^^

hari ini aku baca di blog salah satu temen yg mungkin dia rutin membuat tulisan, tulisan nya bagus bener" mengilhami..kata" yang bijak...banyak beberapa tulisan nya yang aku copy di blog ku..maaf ya teman aku ga permisi...

hmm..balik lg keceritaku, dalam tulisan dia ada kata-kata seperti ini " Namun, disaat pulang aku sadari,ternyata bagian terindah dari liburan ini adalah perjalanan kembali ke rumah "
aku mengingat" perasaan ku kemarin, ya benar sekali..bagian yang paling membahagiakan ketika dalam perjalanan pulang...^^ bukan berarti ingin segera mengakhiri nya cuma membahagiakan ketika kebahagiaan itu tidak harus terus menerus..semua harus ada moment nya...

Sejauh-jauh kita pergi, rumah adalah tempat kembali. Dari rumah jualah semestinya kita memulai. Banyak orang mencari ketentraman di luasnya dunia, namun yang dicari tergolek tak jauh dari sudut rumah sendiri. Mustahil kita temukan kedamaian di luar sana, sebelum tertanam di halaman rumah nurani. Dan, rumah terbaik adalah hati ini. Karenanya, mulailah dari hati, lalu kembalilah pada hati (kata-kata ini aku copy langsung)

ahh cuma sekedar curahan hati aja...hanya menghargia setiap kejadian dalam hidup aja..

keep smile...^____^

Tidak ada komentar: