Sabtu, 06 Desember 2008

rollback....



Daun...ya saya itu kalo di tipe kan untuk pohon upie tuh seperti daun ^_^

tapi hari ini jam ini pie ga mau membahas tipe, hari ini bulan desember bulan akhir dari tahun 2008, wao sebentar lagi masuk tahun 2009..

karena dah di penghujung tahun, ga ada salah nya mengingat-ngingat 11 bulan ke belakang..kenapa karena upie ga mau melupakan 1 kejadian pun dari kehidupan ini terutama tahun 2008 ini..

masuk awal tahun january 2008 kemarin pasti pie seneng, karena tgl 2 january pie ulang tahun, umur baru visi baru..rasa nya bahagia hari itu macem-macem yg di rasa..

kala itu semua nya serba baik, orang tua sehat, kerjaan juga lancar, ade" sehat, kakak pie sehat..+ i have boyfriend ( hahahha )kenapa pie bilang serba baik karena terus terang..dia adalah pacar ku setelah 7 tahun ngejomblo ( hahahhah tawa lagi ^_^)

masuk january hubungannya dah masuk 8 bulan, bagi upie itu sudah sangat luar biasa, terus terang itu pacar kedua setelah yg pertama..yang pertama cuma jalan 4 bulan..harapan pie di setiap suatu hubungan itu langgeng, kalo bisa saling mengenal yang baik terus nyambung sampai menikah ( harapan yg sampe sekarang terus ada)

Baca di buku," Allah akan menguji manusia sekali 2 kali dari setahun "..hmmm...jadi ujian itu pun datang, ketika segalanya sudah pada tempat nya..hubungan pie putus, rupa nya hubungan yg begitu pie hargai tidak seberharga itu bagi dia..segala sesuatunya hanya kebohongan dan main-main..sakit rasa nya, banyak perasaan yg datang, dari sedih, marah, tidak nerima, nekad..semuanya datang, rupanya saya itu lemah selemah" nya wanita..untuk membalas ga tau membalas gimana, cuma bisa nangis..badan kurus, males makan..semuanya jadi kacau..rupanya juga pie baru tahun kalo upie tuh bukan orang yg tabah..di kepala banyak kata-kata KENAPA...KENAPA....DAN KENAPA...

Alhamdullilah masih ada iman di hati ini, Allah masih sayang sama upie di kasih petunjuk hampir aja gelap mata..akhirnya pie berlari ke ibadah tuk meminta pertolongan Allah keluar dari kesedihan itu..berdoa, berdoa dan berdoa..
badan kurus, kerjaan berantakan, pie jadi cepat marah..keluarga, temen-temen bilang pie berubah jadi orang aneh, ga banget pokok nya...pie juga jadi ga suka sama diri pie yang seperti itu..SURAM..

Bulan april pertolongan itu datang, pie ngerasa itu adalah pertolongan bagi upie, bulan april itu ada seseorang yang tiba-tiba saja masuk ke dalam pikiran dan hati ini..tanpa pie sangka-sangka, begitu mudahnya dia masuk ke hati...Allah memang maha berkehendak, hati yang tadi nya beku, dingin, miris, ironis..penuh dengan kesedihan tiba-tiba lapang, segala sesuatu nya menjadi begitu penuh kebahagian dan harapan..
bulan april itu juga ada musibah dalam pekerjaan pie..tapi segalanya ringan karena keberadaan dia..

Thanks to you..karena keberadaan mu menolong upie, begitu cepat nya..akhirnya kita mencoba menjalin hubungan, ntah karena pie berlebihan atau ini hanya 1 lagi cobaan dari Allah yang harus pie jalanin..
kalo bisa di bilang upie begitu menghargai nya, menyayanginya..tapi harapan dan rencana, Allah yg menentukan semuanya..

Bulan Agustus..dia mengakhiri hubungan, sama seperti sebelumnya...bagi upie mungkin begitu berharga..tapi bagi dia tidak seberharga itu..kali ini sakitnya luar biasa..andai waktu bisa balik berputar, pie ga mau ceritanya kaya begini..tapi sekali lagi manusia boleh berencana tapi Allah yang maha kuasa..yang menentukan..

Bulan September masuk bulan Ramadhan..ahh...bulan penuh berkah, bulan ini rasa sakit nya tidak begitu terasa..pie malu kalo di bulan ramadhan pie bersedih hati..bulan ramadhan adalah bulan upie tuk Allah..jangan di sia-sia kan, itu yg ada di dalam hati pie...tapi hati ini masih berharap, hati ini masih belom menerima..pertengahan bulan ramadhan ntah ada angin apa ketika itu, pie memohon sama dia untuk kembali lagi memperbaikin hubungannya tapi di tolak, ketika itu semua kesedihan kemarahan begitu besar nya..dengan kata-kata yang begitu menyakitkan pie luapkan kemarahan itu..kalo di ingat lagi, sampai sekarang pie ingin ngucapin " maafin saya atas kata-kata saya, ketika berucap seperti itu pun, hati ini sakit...maafin ya.."

Bulan desember awal..harapan masih terus ada, tapi bukan berharap sama dia pie hanya berharap sama Allah..semoga Allah mendengar Doa-doa yg selalu terucap di hati ini..karena Kau Ya Allah.. Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui..
Mungkin bagi dia keberadaan upie benar-benar sudah terapus..tapi bagi upie, Dia akan selalu ada..Sampai sekarang pun ketika pie menulis ini bayangan nya masih begitu jelas di hati dan pikiran upie...

ya waktu..tahun ini tahun yang berharga bagi upie, walau banyak kesedihan di dalamnya tapi lebih banyak kebahagiannya...Alhamdullilah...

Tidak ada komentar: