Selasa, 07 Oktober 2008

Biarkanlah

Biarkanlah
Kalau aku hanya bisa menjadi temanmu
Kalau hanya itu tempat untuku dihatimu
Kan kuterima dengan senyum
Kubuktikan diriku yang terbaik untuk menjalaninya
Kan kuberikan bahu ku untuk tempat mengadu
Kan kutunjukan betapa pedulinya
Aku akan selalu ada saat kau butuhkan
Aku akan selalu didekat mu
Aku tidak akan meninggalkanmu sendirian
Kalau aku hanya bisa menjadi temanmu
Yang mendengar saat kau menangis
Kan kuterima dengan senang
Cintaku lebih dalam dari yang kau tahu
Tapi mengharapkan kau mencintaiku
Kan kubiarkan berlalu sementara
Kau perlu waktu untuk menemukan tujuanmu
Kau perlu waktu untuk merenungkan pikiranmu
Saat perjalananmu berakhir
Saat perjalananmu telah usai
Aku bintang selatan yang menunjukan arah
Untuk kembali pulang
Ingatlah aku
Yang mencintaimu sejak awal mula

Tidak ada komentar: